PELAKSANAAN UJIAN SEKOLAH BERBASIS KOMPUTER

SHARE

Gorontalo - SMK Negeri 1 Limboto melaksanakan ujian sekolah tepatnya senin, 24 februari 2020, dalam pelaksanaan ujian ini di ikuti peserta ujian yang masing masing tersebar di beberapa jurusan, TKJ 16 orang, RPL 42 orang, MULTIMEDIA 23 orang, UPW 28 Orang, PERHOTELAN 27 Orang, APHP 48 orang, AKL 57 orang, OTKP 53 orang dan BDP 26 orang dengan jumlah total peserta ujian 325 yang di laksankan berbasis komputer.

Selain itu sebelum pelaksanaan ujian sekolah di mulai kepala sekolah SMK Negeri 1 Limboto Bpk. Sumitro K. Panto, M.Pd melaksanakan pertemuan kepada pengawas dan proktor untul memberikan pengarahan.  " Bapak ibu pengawas proktor ruangan harus melaksanakan tugas dengan sebenar benarnya sesuai yang ada pada Pos ujian yang sudah di edarkan ke sekolah masing-masing sekolah ".

Dari rapat ini juga Bpk. Sumitro K. Panto menyerahkan keranjang pengawas kepada pengawas rungan yang akan melaksanakan tugas menggawas di sesi pertama.

Selain itu juga, ujian sekolah berbasis komputer ini di bagi menjadi 8 ruangan laboratorium dengan masing masing 2 sesi secara bergantian. dan juga pada pelaksanaan ujian hari pertaman ini, di awali dengan mapel Pendidikan agama, Simulasi Digital dan seni budaya.

 

Pewarta : Muh. Firmansyah